Bantuan Untuk Mengirimkan Tulisan

Buat teman-teman tercinta, alumni pelatihan Jabatan Fungsional Administrasi Kesehatan mohon bantuannya untuk mengirimkan artikel dan informasi kesehatan di blog kita tercinta.

Sepi amat yah

9 Tanggapan to “Bantuan Untuk Mengirimkan Tulisan”

  1. Christ Says:

    saia mau ikut pelatihan adminkes, tlong diinfokan ya waktu dan tempatnya di daerah manapun. trims

  2. ari, skm Says:

    cara ikut bergabung? kalo mau kirim tulisan caranya ?
    kita juga telah ikut jabfung adminkes angkatan I di bapelkes murnajati

  3. jurnalsehat Says:

    Saya sedang bingung mencari buku pegangan/pedoman jabatan fungsional Adminkes yang diterbitkan DEPKES. Buku tsb sebagai syarat untuk perubahan status saya dan beberapa teman menjadi fungsional adminkes. Pada waktu diklat kami tidak mendapatkan buku tersebut. Jika saudara dan teman2 yang memiliki buku tersebut mohon kiranya menginformasikan kepada saya. Ongkos kirim dan cetak akan saya ganti.
    Hubungi saya di nanang_free@yahoo.com
    Terima kasih atas bantuannya.

  4. florensi Says:

    sya mo fungsional adminkes tp saya terkendala dgn sertifikatnya krn saya blm pelatihan adminkes.bs minta tlg info nya ya kpn n dimana ada lg pelatihan jabfung adminkes.makasih ya

  5. dian ariyani Says:

    dear…, mohon info jika ada diklat adminkes berikutnya… trims

Tinggalkan Balasan

